Jumat, 09 Juni 2017

Besok Yamaha Luncurkan Motor Baru, X-Ride Facelift?

Harga Motor - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kelihatannya masih tetap belum senang mendatangkan jejeran jenis baru. Sesudah Aerox 155, All New R15, XMax, serta V-ixion, saat ini Yamaha siap kembali mendatangkan satu product baru.

Dari undangan resmi yang di terima Liputan6. com, pabrikan berlambang garpu tala ini siap mendatangkan motor barunya, Jumat (9/6/2017) di satu diantara acara besar di Jakarta. Tetapi, belum di ketahui tentu, motor apa yang akan di luncurkan pabrikan asal Jepang ini.

" Motor matik, itu saja, " jawab M Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM lewat aplikasi pesan, saat di tanya Liputan6. com berkaitan motor apa yang akan di luncurkan, Kamis (8/6/2017).

Bila benar motor matik, peluang besar Yamaha akan mendatangkan versus penyegaran dari X-Ride. Jenis bergenre matik adventure ini bakal memperoleh gantian dari sisi eksterior, dan mesin.

Untuk penyegaran penampilan, Yamaha X-Ride facelift 2017 ini akan mengambil lampu LED. Diluar itu, motor yang telah terlebih dulu di perkenalkan di India ini memperoleh mesin baru, dari 115cc jadi 125cc dengan tehnologi Bluecore.

Pihak Yamaha sendiri masih tetap belum ingin mengungkapkan berkaitan spesifikasi, mesin, serta harga Yamaha X-Ride 2017 ini. Untuk info lebih detil, tunggulah serta baca Liputan6. com.
 Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar