Kamis, 05 Oktober 2017

Harga Cat No Drop Terbaru


Harga Material - Yang buat cat No Dro ini mempunyai kwalitas paling baik, karna cat ini waktu di terapkan pada genteng, juga akan jadi satu bentuk karet serta begitu elastis, hingga bisa kamu peranankan membuat perlindungan serta melapisi genteng kamu, terkecuali membuat perlindungan dari hujan, cat No Drop sebagai pelindung supaya genteng lebih awet serta tidak gampang berlubang.

No Drop juga mempunyai daya rekat yang begitu kuat, cat No Drop dapat juga bertahan dalam cuaca yang ekstrim meskipun, karna dengan paparan cahaya matahari yang kuat umumnya juga akan mengakibatkan kerusakan cat, tetapi akan tidak mengakibatkan kerusakan apabila kamu memakai cat pelapis dari No Drop.

Cat No Drop bisa di terapkan pada bermacam daerah yang seringkali bocor, dari mulai genteng, ubin kamar mandi, bak mandi serta banyak sekali lagi yang lain. Diluar itu No Drop sangat kuat, tentunya No Drop juga mempunyai harga yang terjangkau, di bawah ini harga dari No Drop yang harus kamu kenali :

Cat No Drop paket 1 kg - Harga Rp. 45. 300
Cat No Drop paket 4kg - Harga Rp. 171. 900
Cat No Drop paket 20 kg - Harga Rp. 787. 000

Sekianlah Harga Cat No Drop Paling baru, tentunya kamu bisa membuat perlindungan tempat tinggal kamu dari semua jenis kebocoran serta juga akan buat kamu makin tenang dirumah kamu. Bahan Bangunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar